Minggu, 24 Januari 2016

Solaria


Bukan maksudku untuk ikut mempromosikan rumah makan Solaria ini, aku tidak memiliki hubungan apa-apa dan mengenal pemiliknya pun tidak. Cuma resto ini sering menjadi pilihanku jika sedang terburu-buru karena kecepatan mereka melayani, dan yang paling penting karena menyediakan menu favorit kesukaanku yaitu nasi goreng spesial yang cocok dengan selera. Kelebihan pada resto ini rasa nasi goreng spesialnya itu selalu sama di mana pun Solaria itu berada. 
Di resto lain, kita dapat menikmati hidangan terlebih dahulu baru membayar kemudian. Di Solaria, kita tidak mungkin bisa menikmati hidangan tanpa membayar penuh di muka. Kita harus membayar dulu di kasir, kemudian menunggu makanan datang. Persis berlakunya hukum alam semesta, setelah kita menabur, maka kita akan menuai, sebab dan akibat. 

Kehidupan yang kita nikmati hari ini merupakan pencerminan dari harga yang telah kita bayar sebelumnya. Kehidupan yang akan kita nikmati pada masa depan juga akan mencerminkan harga yang kita bayar saat ini dan masa tersebut. 

Jika makan di Solaria saja kita harus bersedia membayar penuh di muka, apalagi untuk mencapai sukses kita. Bertekadlah untuk membayar harga penuh di muka untuk sukses setiap kali.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar