Senin, 02 Desember 2013

Pengumuman 3 Pemenang Buku Sukses.


Tanpa terasa bulan Nopember sudah berlalu, berakhir pulalah periode pertama acara komen berhadiah. Terima kasih atas partisipasinya meramaikan blog Hidup Luar Biasa dengan memberikan komen-komen yang hebat. Saya sudah berjanji mau membagikan 3 buah buku sukses pada 3 orang pemenang, dan pilihan kali ini jatuh pada buku dengan judul “Memetik Matahari” karangan Agung Adiprasetyo, CEO Kompas Gramedia, yang pada tahun 2009 terpilih sebagai CEO terbaik Indonesia. Sengaja saya pilihkan buku ini dengan harapan Anda dapat memetik hasil dari pengalaman, butir-butir buah perenungan dan inspirasi yang ingin disampaikan oleh beliau sehingga bisa mencapai karier yang sukses, dan pencapaian yang luar biasa.


Saya sendiri sebetulnya belum membaca buku ini. Kemarin saya hanya sempat membaca sedikit ulasan dari buku sampelnya, namun saya tahu kalau judul buku ini direkomendasikan oleh Gramedia. Saya sangat berharap buku ini cukup berkualitas dan dapat memotivasi Anda untuk meraih sukses, seperti saya juga termotivasi untuk menulis sebuah buku yang bisa menjadi best seller, sehingga suatu saat nanti yang akan saya bagikan pada Anda adalah buku hasil karangan saya sendiri bukan buku hasil karya orang lain. Tunggu tanggal mainnya ya...,dan minta dukungannya.

Orang-orang tidak akan pergi jauh tanpa bahan bakar, artinya sumber daya untuk pertumbuhan pribadi kita harus selalu tersedia seperti halnya bahan bakar. Tujuan saya membagikan buku sukses, anggaplah saya menyediakan bahan bakar untuk Anda agar Anda dapat melakukan perjalanan jauh ke depan. Banyak orang tidak tahu dan tidak mau menemukan sumber daya yang dibutuhkan, khususnya bagi yang baru mulai. Isilah tangki bahan bakar Anda sehingga Anda siap melaju.

Hasil dari perhitungan tim Hidup Luar Biasa menentukan 3 orang pemenang yang berhak atas sebuah buku ini tidak dapat diganggu gugat. Yang belum kebagian, jangan khawatir, karena masih banyak kesempatan menjadi pemenang selama Anda setia mengunjungi blog ini.

Harap para pemenang segera menghubungi tim yaitu sdr. Amar atau sdr. Indro atau dengan menulis di kolom komen untuk memberikan alamat kirimnya bagi yang beralamat diluar kota, sedangkan yang di dalam kota bisa mengambil di kantor tim Hidup Luar Biasa, jl. Martadinata 79, Cilacap.

Setelah dilakukan perhitungan tentang komen dari awal blog ini dibuka yaitu akhir Spetember sampai akhir Nopember, pemenangnya adalah :


Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga acara ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya.

Salam SUKSES, HIDUP LUAR BIASA.
Comments
7 Comments

7 komentar:

  1. congrat!!!!........

    kepada Pa Han ditunggu peluncuran bukunya ya pa, saya berharap bisa menjadi orang pertama yang minta tanda tangan...

    BalasHapus
  2. Guruh Kurniawan ERTE ne. sampang2 Desember 2013 pukul 17.48

    Sebelumnya terima kasih Pak Han atas segalanya ...
    Yang pasti Motivasi dari Pak Han sudah membuka mata saya untuk berkembang ....

    - Untuk Pekerjaan saya
    - Untuk Keluarga saya
    - Untuk Kehidupan pribadi saya

    Selamat n semoga succes ya Pak Han .....
    kalo bisa ci semua dapat .... he he he

    Salam Hidup Luar Biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat, yaa....semoga buku dan blog ini dapat menjadi bahan bakar Anda melaju. Salam Sukses, Hidup Luar Biasa.

      Hapus
  3. Terima kasih atas apresiasi yang telah Pak Han berikan....

    Dengan membaca Artikel-artikel yang di posting di Blog..saya pribadi telah mendapatkan pelajaran hidup yang sungguh Luar Biasa...

    Dan sungguh Luar Biasa lagi, dengan membaca artikel-artikel Pak Han di Blog..saya mendapatkan sebuah Buku yang dapat menambah Pengalaman, Inspirasi dan Motivasi positif bagi saya untuk bisa hidup lebih sukses lagi....

    Ayo Teman-teman.....!!!, Next... jangan lewatkan Blog ini, Apresiasi selanjutnya pasti akan lebih Hebat dan Luar Biasa lagi....hehehe

    Terima kasih Pak Han...dan Terima kasih untuk Tim yang telah bekerja dengan Luar Biasa...

    Salam Sukses....Hidup Luar Biasa

    BalasHapus
  4. Terima kasih Pak Han....
    Surprise bagi saya, bisa mendapat buku yg pasti sangat bagus (karena Pak Han yg memilihnya).
    Bisa mengikuti blog ini saja, saya seperti kuliah gratis....
    Apalagi mendapat hadiah buku...wow...Luar Biasa.
    Semoga blog ini bertumbuh semakin Luar Biasa.

    Sekali lagi terima kasih kepada Pak Handojo, dan tim pendukungnya.
    O ya..alamat saya : Jl. MT.Haryono no.424 Semarang

    Salam Sukses... Hidup Luar Biasa

    BalasHapus
  5. Buku segera dikirimkan, pak Ishak. Selamat yaa...semoga mendapat manfaat yang luar biasa. Salam Sukses, Hidup Luar Biasa.

    BalasHapus