Jumat, 13 Juni 2014

Anda Layak


Pagi itu, tiba-tiba pikiran saya melayang memikirkan siapa-siapa yang akan diundang pada acara launching hotel baru saya nanti. Padahal, pembangunan hotel baru akan dimulai sesudah lebaran tahun ini dan masih lama launchingnya. Sebuah hotel lama sudah saya ambil alih untuk segera dibangun hotel bintang yang akan dioperasikan oleh manajemen Aston.

Beberapa tahun yang lalu, saya pernah menjual tanah eks hotel, karena merasa ‘belum layak’ dan ‘belum mampu’ terjun ke bisnis perhotelan. Padahal, di dalam hati saya tersimpan keinginan untuk memiliki hotel berbintang. Baru satu tahun yang lalu saya mengungkapkan keinginan itu di depan keluarga setelah saya merasa ‘layak’ untuk memilikinya. Akhirnya saya pun membeli lokasi lain.

Dari mulai keluarga yang mendukung penuh keinginan saya, lalu secara tanpa sengaja berjumpa seorang sahabat yang bekerja sebagai kontraktor perhotelan, dan juga lokasi yang saya taksir dapat terbeli, seolah terjadi secara kebetulan. Padahal tidak ada yang namanya kebetulan, semua terjadi sesuai dan tepat pada waktunya. Hukum tarik menarik yang bekerja.

Pada tahun 2006, dunia digemparkan dengan filmThe Secret yang membahas tentang misteri hukum tarik menarik ( law of attraction ) hukum paling dahsyat yang mengatur kehidupan manusia seperti halnya memberi dan menerima. Bila Anda tidak percaya pada hukum ini, tidak akan mempengaruhi keberadaannya sama sekali. Hukum ini tetap ada dan menjadi skema alamiah dan jawaban pasti atas kesuksesan dan kegagalan.

Coba renungkan ini : ketika Anda merasa bahagia sesaat setelah melihat senyuman manis seseorang, bukankah Anda telah berhasil ‘ ditarik ‘ oleh senyuman orang itu ? Ketika Anda selesai menonton film setan, lalu Anda terbayang-bayang ketakutan, bukankah berarti Anda berhasil ‘ ditarik ‘ oleh film tersebut ?

Banyak sekali orang yang sulit sukses, karena di alam bawah sadarnya merasa belum layak walaupun memiliki keinginan untuk hidup lebih baik, ingin bekerja lebih baik, berprestasi, ingin dicintai, ingin hidup sukses, ingin kaya, dan keinginan-keinginan yang lain. Karena di dalam pikiran bawah sadar mereka, pada dasarnya mereka merasa belum layak.

Pikiran alam bawah sadar yang positif akan menarik hal-hal yang positif dari sekitarnya. Pikiran alam bawah sadar yang bersifat negatif  juga akan menarik hal-hal yang negatif di sekelilingnya sehingga menentang keinginan-keinginan untuk positif. Pikiran bawah sadar yang salah ini perlu pemulihan.

Pada kesempatan acara motivasi dua sesi terakhir kemarin sengaja saya selipkan hypnotherapy di akhir acara, untuk membantu memulihkan alam bawah sadar mereka. Walaupun saya baru sekedar belajar otodidak beberapa hari, ternyata respons dari para peserta di luar dugaan. Sebagian orang terhanyut dan menangis, saat mendengarkan iringan musik yang sangat lembut dan kata-kata yang menyentuh hati.

Sekarang pejamkan mata Anda, bayangkan dan rasakan bahwa kehidupan Anda lebih baik, hidup berkecukupan, penuh kebahagiaan, merasakan tubuh yang sehat dan hati yang tentram, jiwa yang tenang. Bayangkan wajah Anda yang tersenyum dan bangga, merasa berkelimpahan, bisa menolong banyak orang dengan lebih berdaya. Rasakan Anda menikmati pekerjaaan Anda dan semua serba dimudahkan karena Anda adalah pribadi yang gigih belajar, berupaya dan berdoa. Bayangkan dan rasakan !

Anda layak untuk sukses, layak untuk kaya, layak untuk bahagia dan layak untuk hidup luar biasa !!

Salam SUKSES, HIDUP LUAR BIASA.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar